Senin, 21 Maret 2011

Tipe Pria "Nakal" Disukai Wanita

Tipe pria mana kah yang Anda suka? Menurut sebuah penelitian, kebanyakan wanita jatuh cinta dengan pria yang mempunyai kesan "nakal". Ini menjadi sangat popular dalam dunia percintaan dan kebanyakan citra pria nakal itu menunjukkan kepribadian lelaki yang sesungguhnya .

Tipe laki-laki dengan citra nakal ini membuat semua jenis wanita di seluruh dunia ini tertarik. Wanita akan bersikap ramah dengan laki-laki berkepribadian tersebut.

Menurut seorang profesor psikologi di University College London, Dr Adrian Farnham, orang-orang ini cenderung sangat baik pada tipe pekerjaan tertentu yang melibatkan pengendalian mutu, audit, dan pemeriksaan. Sama dengan tipe pria flamboyan dan pria munafik yang penuh sandiwara, yang dapat membuat mereka 'kreatif' dan sebagai pembicara publik yang hebat.

Farnham menjelaskan, tipe pria yang memiliki sifat-sifat dengan sisi gelap juga dapat memiliki sisi terang. Tipe laki-laki ini banyak ditemukan di alam semesta ini dan mereka merasa bisa mendapatkan wanita sempurna untuk menjadi pasangan mereka

Selain tipe pria nakal, dalam penelitian ini juga menyimpulkan bahwa wanita menjadikan tipe pria yang bersemangat, moody, perfeksionis atau agresif sebagai pria modern yang menjadi tipe mereka.(MEL/oneIndia.in)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar