Senin, 14 Maret 2011

25 selebriti dengan gaji paling tinggi

Mau tahu berapa besar gaji selebriti favorit kamu? Majalah Parade baru saja menerbitkan artikel 25 selebriti dengan gaji paling tinggi.
Di urutan teratas, nama Oprah Winfrey, Si Ratu Talkshow, masih  menempati urutan pertama daftar gaji paling tertinggi dengan nilai sebesar 315 juta dollar AS pada tahun 2010.
Mendiang Raja Pop Michael Jackson rupanya masih jadi jaminan mutu. Ia menduduki urutan kedua menyusul terjualnya real estate milik penyanyi legendaris itu, yang mencapai angka hingga  275 juta dollar AS.
Hasil yang mengejutkan justru datang dari grup musik lawas AC/DC. Kelompok ini menduduki posisi ketiga dan mampu mengalahkan para seleb terpanas lainnya dengan meraup penghasilan sebesar 114 juta dollar AS.
Aktor Johnny Depp yang hampir setiap filmnya merajai box office, menduduki posisi keempat, sekaligus mewakili kalangan aktor dengan penghasilan sebesar 100 juta dollar AS.
Penyanyi yang mulai merambah ke layar lebar, Beyonce, menduduki posisi kelima dengan penghasilan 87 juta dollar AS. Sedangkan sang suami, Jay Z, berada di urutan keenam dengan penghasilan 63 juta dollar AS.
Penyanyi penomenal Lady Gaga juga masuk dalam daftar selebriti paling tajir.  Ia menduduki posisi ketujuh dengan penghasilan 62 juta dollar AS. Sedangkan aktris peraih Oscar, Sandra Bullock, berada tepat di bawah Gaga dengan penghasilan sebesar 56 juta dollar.
Komedian sekaligus bintang bincang-bincang, Ellen DeGeneres, mampu menghasilkan 55 juta dollar AS, disusul presenter Ryan Seacrest dengan pendapatan mencapai 51 juta dollar. Angka yang didapat Seacrest lebih tinggi ketimbang Donald Trump  (50 juta dollar).
Dua bintang layar lebar, Kristen Stewart dan Leonardo DiCaprio masing-masing menghasilkan 28,5 juta dollar dan 27,5 juta dollar. Sedangkan Robert Pattinson, kekasih Stewart baik di luar maupun di dalam film Twilight Saga, mampu membukukan penghasilan sebesar 27,5 juta dollar.
Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, kali ini mengumpulkan 25 juta dollar disusul bintang komedian Chelsea Handler dengan 19 juta dollar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar